Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sudorogo

Serah terima Jabatan Kepala Desa Sudorogo kepada Penjabat (Pj.) Kepala Desa Sudorogo berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara serah terima jabatan Kepala Desa dilaksanakan di Aula Balai Desa Sudorogo. Hadir dalam kegiatan ini Camat Kaligesing beserta Muspika Kecamatan Kaligesing, Anggota BPD Sudorogo, Perangkat Desa Sudorogo serta Tokoh Masyarakat Desa Sudorogo.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penyerahan SK Bupati tentang pemberhentian Kepala Desa Sudorogo Jumono, S.Pd. dan Penyerahan SK Pj. Kepala Desa Sudorogo Jumadi. Hariyono, S.Sos., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten Purworejo dengan adanya pengunduran diri Saudara Jumono dari Jabatan Kepala Desa Sudorogo adalah mengangkat jabatan Penjabat Kepala Desa untuk meneruskan Tugas dan tanggung jawab selama dalam masa kekosongan Jabatan Kepala Desa.

Camat Kaligesing juga menyampaikan bahwa dengan adanya Penjabat Kepala Desa diharapkan roda pemerintahan di desa tetap berjalan dengan normal. Seluruh kegiatan yang sudah terencana diawal tahun dapat tetap dilaksanakan dan diselesaikan sesuai dengan perencanaan dan target yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *