Sosialisasi Penanganan Covid 19 di Desa Tlogoguwo

Sekretaris Kecamatan Kaligesing Eko Setyo Husodo, S.STP., MM beserta Kepala Puskesmas Kaligesing menghadiri kegiatan Sosialisasi Penanganan Covid-19 yang bertempat di Balai Pertemuan Dusun Gogoluas Desa Tlogoguwo.

Dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Kaligesing menyampaikan bahwa penularan virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Purworejo sampai saat ini masih terjadi. Untuk itu diharapkan masyarakat Tlogoguwo untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol Kesehatan. Jaga Jarak, Pakai Masker dan sering cuci tangan denganĀ  sabun di air yang mengalir.

Sekretaris Kecamatan Kaligesing dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa bahaya covid 19 masih ada di Kabupaten Purworejo. Karena covid 19 tidak bisa dilihat secara oleh kita, maka kita tetap harus waspada. Lain halnya jika penyakit atau virus tersebut menyebabkan perubahan pada orang yang terinfeksi, kita dapat segera tahu kalau orang tersebut sedang terinfeksi virus. Sehingga diharapkan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *