Rapat Koordinasi Pengajian Rutin Tahun Baru Hijriyah

Camat Kaligesing beserta tokoh agama/ulama di Kaligesing melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas pengajian rutin Tahun baru Hijriyah tingkat Kecamatan Kaligesing. Rapat Koordinasi dilaksanakan di Ruang Kerja Camat Kaligesing.

Camat Kaligesing dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pengajian atau kegiatan kemasyarakatan yang mengumpulkan orang banyak dalam suatu tempat masih sangat riskan. Karena saat ini masih dalam situasi pandemi virus Corona. Sehingga pelaksanaan pengajian akbar peringaan tahun baru hijriyah Tahun 2020 ini diharapkan dilaksanakan secara sederhana, jika perlu hanya kegiatan yang menyangkut sosial kemasyarakatan saja yang diutamakan. Kegiatan utama pengajian dapat ditunda untuk tahun berikutnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Kaligesing diwakili oleh KH. Khabib Sholeh, S.PdI juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini kegiatan pengajian yang mengundang orang banyak dapat ditunda terlebih dahulu. Kegiatan yang penting untuk pengumpulan dana sosial untuk anak yatim piatu tetap dapat dilaksanakan dan disampaikan kepada yang berhak. Sehingga momen tahun baru hijriyah ini tetap diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *