Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ngaran

Mengawali kegiatan di Tahun 2020, Pemerintah Desa Ngaran melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa untuk Jabatan Sekretaris Desa dan Kepala Dusun Ngaglik. Hadir dalam kegiatan ini Tim Pelaksana dan Tim Seleksi Perangkat Desa, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Anggota BPD, Lembaga Kemasyaratan Desa, Tokoh-tokoh Masyarakat Desa Ngaran, Camat Kaligesing beserta Muspika.

Dalam kesempatan ini, Camat Kaligesing Hariyono, S.Sos., MM menyampaikan bahwa kegiatan Tahun 2020 sudah harus mulai dari saat ini, sehingga nantinya tidak ada kegiatan yang menumpuk di akhir tahun. Dengan dilantiknya 2 (dua) orang perangkat Desa diharapkan membawa pengaruh positif pada jalannya roda pemerintahan di Desa Ngaran. Kegiatan pembangunan di Desa Ngaran diharapkan dapat dilaksanakan tepat waktu, efektif dan efisien.

Selain itu Hariyono, S.Sos., MM juga mengingatkan pada seluruh yang hadir, bahwa situasi dan kondisi serta cuaca saat ini yang sudah memasuki musim penghujan, diharapkan warga masyarakat untuk lebih waspada dan lebih tanggap. Hujan deras yang beberapa hari terakhir turun di wilayah kaligesing untuk dapat disikapi dengan baik, tingkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *