Pelantikan Perangkat Desa Jelok

Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Jelok yang dilaksanakan di Balai Desa Jelok berlangsung tertib dan lancar. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaligesing beserta muspika, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Anggota BPD dan warga masyarakat Desa Jelok.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Kepala Desa Jelok yang diikuti oleh 3 Perangkat Desa baru berlangsung khidmad. Kepala Desa Jelok berharap dengan telah diambil sumpah serta dilantik menjadi perangkat desa, perangkat desa tersebut dapat segera beradaptasi dengan lingkungan di pemerintah desa Jelok. Selain itu juga diharapkan agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

Camat Kaligesing dalam sambutan dan arahannya juga menyampaikan bahwa dengan telah diambil sumpah serta dilantik oleh kepala desa, berarti sudah resmi menjadi perangkat desa dan harus segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Apalagi menjelang awal tahun anggaran baru diharapkan dapat ikut mempercepat kegiatan penyusunan APBDesa Tahun 2020 dan selesai sesuai dengan tahapan waktu yang telah ditentukan. Terkait dengan situasi kondisi serta cuaca saat ini yang sudah memasuki musim penghujan, diharapkan aparat pemerintah desa dan warga masyarakat desa Jelok meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing. Sehingga jika melihat akan terjadi suatu kejadian bencana, dapat segera mengambil langkah-langkah antisipasi untuk meminimalisir kerugian yang lebih besar lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *