Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri

Ahmad Muhadi (70) warga Dusun Tegowano Desa Tlogorejo ditemukan bunuh diri dengan menggantung di Kandang Kambing hari Sabtu, 19 Oktober 2019. Korban diketahui keberadaanya pada pukul 14.00 oleh ibu Jumirah (43 th) anak perempuan dari Korban setelah istri Korban menyuruh ibu jumirah untuk mencari Bapaknya yang tidak tahu keberadaannya. Selanjutnya anak korban (ibu Jumirah) mencari bapaknya ke kandang kambing milik bapaknya. Sesampainya di kandang kambing milik bapaknya, anak korbang kaget karena melihat bapaknya telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Selanjutnya ibu Jumirah meminta tolong kepada tetangganya Bapak Daliman untuk mengecek korban dan melaporkan ke Kepala Desa. Kepala Desa Tlogorejo langsung menghubungi babinsa, Babinkamtibmas dan Puskesmas Kaligesing untuk mengecek ke lokasi kejadian. Menurut Kepala Desa Korban mengidap penyakit kulit menahun disekujur tubuhnya yang tidak kunjung sembuh, sehingga kemungkinan atas dasar tersebut korban memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Petugas puskesmas Kaligesing serta dari polsek kaligesing yang datang ke lokasi menyampaikan bahwa dari hasil identifikasi, korban meninggal murni karena bunuh diri. Setelah selesai evakuasi, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *