Waspada Bahaya Kebakaran di Dusun Gogoluas Desa Tlogoguwo

Waspada akan bahaya kebakaran mengemuka ketika Camat Kaligesing memberikan sambutan pada acara Merti Dusun Saparan Dusun Gogoluas Desa Tlogoguwo. Hadir dalam kegiatan ini Muspika Kecamatan Kaligesing, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Drs. Jaka Hartana, Kepala Desa terdekat dan Pemerintah Desa Tlogoguwo serta seluruh warga Masyarakat Desa Tlogoguwo.

Selain waspada bahaya kebakaran karena cuaca yang panas dan musim kemarau masih berlangsung sampai saat ini, Camat Kaligesing Hariyono, S.Sos.,MM juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan ini. Warga masyarakat diharapkan juga lebih tertib, dengan membuang sampah pada tempatnya serta mengolah sampah tersebut dengan baik. Jangan sampai saat bersih lingkungan dan membakar sampah menjadi merembet membakar lingkungan yang lainnya.

Camat Kaligesing juga menghimbau kepada masyarakat untuk cegah stanting dengan berkonsultasi pada petugas kesehatan lebih dini untuk tumbuh kembang anak, mempersiapkan diri dan berinovasi adanya badan otorita borobudur. Masyarakat Dusun Gogoluas juga diharapkan ikut memeriahkan adanya kegiatan Bupati Saba Desa yang akan dilaksanakan tanggal 22 Oktober 2019 mendatang di Donorejo. Walaupun lokasi di Donorejo akan tetapi Bupati akan terlebih dulu singgah di Destinasi Wisata Hutan Pinus Kalilo. Jadi diharapkan warga masyarakat ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan memasang umbul-umbul sepanjang jalan yang akan dilewati Bupati serta melaksanakan bersih lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *