Balap Motor Trail di Sirkuit Cangkring Pucungroto

Sabtu, 21 September 2019 bertempat di Sirkuit Cangkring Komplek Hutan Pinus Desa Pucungroto telah dilaksanakan kegiatan pembukaan balap motor trail pucungroto enduro track 3. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kaligesing beserta Muspika, Perwakilan dari Perhutani, Kepala Desa Pucungroto, Pengelola Bumdes Pucungroto, Tamu undangan serta pembalap dari Kecamatan Loano, Gebang, Bener, Kaligesing, Samigaluh dan penonton.

Direktur Bumdes Pucungroto, Bapak Sunaryo menyampaikan selamat datang bagi para peserta serta tamu undangan yang telah berkenan hadir meramaikan kegiatan ini. Kepala Desa Pucungroto Edi Widodo selaku pemerintah desa sangat mendukung kegiatan ini, junjung sportifitas dan patuhi aturan yang telah ditetapkan panitia, mohon doa dan juga semoga kegiatan bisa diberi kelancaran.

Camat Kaligesing, Haryono, S.Sos., MM menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bumdes, Pemerintah Desa Pucungroto dan KPH Kedu Selatan atas terlaksananya kegiatan balap motor ini sebagai event tahunan, kepada para peserta utamakan keselamatan, tunjukkan kesportifitasan agar kegiatan dapat berjalan dengan baik. Selain itu secara simbolis Camat Kaligesing membuka Lomba Balap Trail di Posisi Start Peserta Lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *