Peringatan Tahun Baru Hijriyah dan Khaul Kyai Purbokusumo dan Kyai Prenolo Desa Purbowono

Acara pengajian peringatan Tahun Baru Hijriyah dan Khaul Kyai Purbokusumo dan Kyai Prenolo Desa Purbowono dengan pembicara Bpk. KH. Zam zani dari Ngaran Kaligesing, yang bertempat di lapangan Desa Purbowono berjalan lancar dan khidmad. Hadir dalam Kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Kaligesing dan Warga Masyarakat Desa Purbowono.

Plt. Camat Kaligesing Hariyono, S.Sos., MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya acara tersebut. Selain itu juga himabauan kepada masyarakat untuk lebih sigap serta bersiap diri serta berinovasi dengan adanya Badan Otorita Borobudur, karena masyarakat Kaligesing salah satunya yang terdampak. Camat Kaligesing juga berharap agar masyarakat Kaligesing untuk lebih melestarikan ternak Kambing Kaligesing yang merupakan Ikon Kabupaten Purworejo.

Terkait dengan situasi dan kondisi saat ini yang masih musim kemarau dimohon masyarakat untuk lebih waspada, jangan sampai dengan hal yang sepele dapat menyebabkan hal yang lebih besar dan fata. Misalkan dengan membuang puntung rokok di pinggir jalan yang dapat menyebabkan kebakaran lahan pekarangan. Pemerintah Desa juga diharapkan melaporkan jika diwilayahnya ada warga masyarakat yang kekurangan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *