Pisah Sambut Kepala Desa Jatirejo

Pisah sambut Kepala Desa Jatirejo dilaksanakan di Balai Desa Jatirejo. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaligesing beserta Muspika, Perangkat Desa Jatirejo, Kepala Desa Lama dan Kepala Desa Baru, Tokoh Masyarakat desa Jatirejo serta BPD Jatirejo.

Kepala Desa Jatirejo Bapak Riyanto melepas jabatan kepala Desa yang diembannya periode 2012 – 2018 dan menyerahkan jabatan kepada Kepala Desa Baru Bapak Suparji. Bapak Suparji merupakan Kades terpilih pada pemilihan kepala desa 31 Januari 2019 yang lalu. Acara sertijab sudah dilaksanakan serentak di Aula Kecamatan Kaligesing, sehingga kegiatan ini digunakan untuk melepas Bapak Riyanto dari Kepala Desa lama serta menyambut Bapak Suparji sebagai Kepala Desa Baru.

Camat Kaligesing dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan hal yang wajar, sehingga siapapun pemimpinnya warga masyarakat untuk mendukung semua progam kegiatan yang direncanakan oleh pemerintah desa. Warga masyarakat juga dapat melaksanakan pengawasan langsung pada pemerintah desa melalui anggota BPD yang ada. Jaga situasi dan kondisi desa tetap kondusif, aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *