Pelepasan Camat Kaligesing

Camat Kaligesing Bagas Adi Karyanto secara resmi telah beralih tugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermasdes) Kabupaten Purworejo mulai tanggal 22 Mei 2019. Pelepasan Camat Kaligesing untuk mulai tugas di tempat yang baru dilaksanakan di Aula Kecamatan Kaligesing dengan menghadirkan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kaligesing, Muspika Kaligesing serta Dinas/Instansi yang ada di Kecamatan Kaligesing.

Dalam sambutannya, Bagas Adi Karyanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kaligesing, Pegawai dan karyawan-karyawati Kecamatan Kaligesing dan Muspika beserta jajarannya atas kerjasama dan dukungannya sehingga seluruh kegiatan yang diemban selama kurang lebih 2 tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu juga menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya jika selama menjabat sebagai Camat Kaligesing terdapat kesalahan-kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja serta mohon restu dan doanya agar dapat mengemban amanah yang diberikan oleh pemerintah di tempat yang baru.

Hariyono, S.Sos., MM sebagai Plt. Camat Kaligesing mewakili seluruh warga masyarakat Kaligesing menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Bapak Bagas Adi Karyanto selama mengemban tugas di Kecamatan Kaligesing. Selain itu juga memohonkan maaf jika selama berkerja dengan Bapak Bagas Adi Karyanto terdapat hal-hal yang kurang berkenan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kedepan semoga Bapak Bagas Adi Karyanto semakin sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *