Sidak Apel Pagi di Kecamatan Kaligesing

Sidak Apel Pagi oleh Tim Kabupaten di Kecamatan Kaligesing yang di pimpin oleh Kabag. Administrasi dan Pembangunan Setda Kabupaten Purworejo Bapak Sugito, SE., MM. Pengambil Apel langsung oleh Kabag Adbang Setda Kabupaten Purworejo.

Dalam Apel Pagi yang dilanjutkan Pengarahan di Aula Kecamatan, Kabag. Adbang Setda Kab. Purworejo menyampaikan bahwa Kedisiplinan ASN dalam mengikuti Apel Pagi merupakan suatu kewajiban atau dengan kata lain Apel Pagi merupakan bagian dari indikator kinerja ASN. Sehingga harapannya, ASN dilingkungan Kecamatan Kaligesing untuk mentaati jam kerja dinas pegawai. Selain itu Kabag Adbang Setda Kabupaten Purworejo menyampaikan bahwa Kinerja OPD dinilai dari beberapa unsur, yaitu dari Realisasi Fisik, Realisasi Keuangan dan Pemanfaatan IT dilingkungan OPD tersebut.

Kewajiban OPD selain melaksanakan kegiatan yang sudah direncakan dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran, masing-masing OPD juga wajib melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi masing-masing kegiatan sesuai dengan Rencana Kerja Operasional (RKO) yang sudah disusun oleh masing-masing pengampu kegiatan.

Dalam kesempatan ini, Camat Kaligesing Bagas Adi Karyanto, S.Sos., MM menyampaikan apresiasi yang tinggi atas tingkat kehadiran ASN dalam Apel Pagi, diharapkan ke depan dapat lebih ditingkatkan kembali. Selain itu Bagas Adi Karyanto, S.Sos., MM juga menyampaikan terimakasih atas arahan dan himbauan dari Tim Sidak Kabupaten, semoga dengan adanya sidak ini dapat menjadi cambuk bagi ASN yang ada dilingkungan Kecamatan Kaligesing untuk lebih meningkatkan kedisipilinan dan kinerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *