Rakor Timwasfas Kaligesing

15/1/2019. Bagas Adi Karyanto, S.Sos., MM memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 yang bertempat di Ruang Kerja Camat Kaligesing. Rakor dihadiri oleh semua Anggota Tim Pengawas dan Fasilitasi (Timwasfas) Tingkat Kecamatan Kaligesing.

Dalam arahannya, Camat Kaligesing menghimbau untuk semua anggota timwasfas untuk lebih mendalami aturan ataupun pedoman tentang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa. Posisi saat ini bahwa tahapan pilkades sudah memasuki tahapan penetapan bakal calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Januari 2019. Perlu diketahui juga bahwa untuk Desa Donorejo akan melaksakan seleksi tambahan pada hari Rabu, 16 Januari 2019 karena Bakal Calon Kepala Desa yang mendaftar dan dinyatakan lengkap serta sah berjumlah lebih dari 5 orang.

Kapolsek dan Danramil Kaligesing berpesan kepada seluruh Anggota Timwasfas agar melebarkan telinga agar lebih peka terhadap situasi dan kondisi dari desa-desa yang akan melaksanakan pilkades. Suhu politik di desa akan semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemungutan suara. Para pendukung dari masing-masing calon Kepala Desa tentunya akan menugaskan tim sukses untuk lebih intens mendekati masyarakat. Diharapkan di masyarakat tidak terjadi gesekan-gesekan yang nantinya akan memperkeruh pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *