Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Donorejo

Donorejo, 20 Maret 2018. Proses Pengisian Kekosongan jabatan Perangkat Desa di Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing telah berjalan dengan lancar. Dari hasil seleksi dan rekomendasi camat telah ditetapkan untuk Jabatan Sekretaris Desa dijabat oleh Suradal, Kepala Dusun Denansri oleh Rudy Novianto dan Jabatan Kepala Seksi Pelayanan di jabat oleh Wiwik Suprihatin, S.Pd.

Ketiga Perangkat Desa diambil Sumpah dan dilantik oleh Kepala Desa Donorejo Suparman di Gedung Budaya Desa Donorejo. Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Hariyono, S.Sos., MM mengatakan bahwa Tugas Pokok dan Fungsi dari masing- masing jabatan 

telah jelas di atur dalam Peraturan Desa tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Desa Donorejo. Akan tetapi perlu diingat bahwa beban tanggung jawab ke depan akan semakin berat. Perangkat Desa dituntut untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Sehingga semua lapisan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Dengan telah dilantiknya ketiga perangkat desa tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa. Sehingga pembangunan baik fisik dan non fisik dapat di desa dapat cepat terlaksana.

 

2 thoughts on “Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Donorejo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *