Sertijab Camat Kaligesing

Kamis, 15 Juni 2017 di Aula Kecamatan Kaligesing pukul 09.00 WIB dilaksanakan Kegiatan Serah terima jabatan dan Pisah sambut Camat Kaligesing Budi Wibowo, S.Sos., M.Si. kepada Pejabat baru Bagas Adi Karyanto, S.Sos., MM. Pejabat lama dialih tugaskan menjadi Camat butuh, sedangkan pengganti untuk Camat Kaligesing diisi dari Kecamatan Bayan yang semula menjabat Sekretaris Kecamatan Bayan.

Serah terima jabatan dan pisah sambut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kaligesing, Kepala Desa se Kecamatan Kaligesing, Kepala UPT Dinas/Instansi terkait yang ada di Kecamatan Kaligesing, Ketua BPD se Kecamatan Kaligesing, Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Kaligesing, BUMN dan BUMD yang ada di wilayah Kecamatan Kaligesing serta tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Kaligesing dan juga perwakilan dari Kecamatan Bayan. Acara tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Memori Jabatan Camat Kaligesing.

Dalam sambutannya, Budi Wibowo, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa selama 3 tahun 8 bulan bertugas sebagai Camat Kaligesing masih banyak program kerja yang belum selesai, oleh karena itu kami minta kepada Camat yang baru untuk bisa melanjutkan pekerjaan ini, dan kami ditempat yang baru mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini bisa berhasil karena dukungan dari semua pihak termasuk yang hadir dalam kesempatan ini. Untuk itu kami sampaikan terimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kami sewaktu bertugas di Kecamatan Kaligesing, dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan warga masyarakat Kecamatan Kaligesing apabila dalam menjalankan tugas masih banyak kekeliruan dan kekhilafan yang kami perbuat.

Pejabat Baru Camat Kaligesing, Bagas Adi Karyanto, S.Sos., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua yang sudah berjalan di Kecamatan Kaligesing sudah baik, sehingga kami mohon bantuan kepada semua pihak untuk tetap mendukung kami dalam mengemban tugas di tempat yang baru agar lebih bisa memajukan Kecamatan Kaligesing menjadi lebih baik lagi.

2 thoughts on “Sertijab Camat Kaligesing”

  1. Assalamualaikum… Maaf sebelumnya..Nama saya ibu Hj. Ngatini. S. Pd. Kerja PNS didepkes prop riau.. Sekarang sudah purnabakti..
    Saya mau mencari keturunan dari nenek.berasal dari kaligesing..desa gedung gubah..dulu jaman belanda ditranmigrasi kesumut pekerja perkebunan…. Sampai nenek meninggal kami sebagai cucu tidak tahu… Nama nenek mbah Sepi.. Adik ragil mbah Rebin.. kakaknya mbah Semi… Saya mohon arahannya boleh bapak. Ibu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *