Pamitan Camat Kaligesing ditarling Muspika Jatirejo

 

Kamis, 08 Juni 2017 bertempat di masjid Babussalam Desa JatirejoKecamatan Kaligesing telah dilaksanakan Tarwih Silaturahim Muspika Kecamatan Kaligesing. Hadir pada kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Kaligesing (Camat Kaligesing Bagas Adi Karyanto, S.Sos,MM, Kapolsek Kaligesing AKP Panpandi, Danramil Kaligesing diwakili Babinsa Desa Jatirejo Serda Sumarno).

Hadir pula mantan Camat Kaligesing Budi Wibowo,S.Sos,M.Si, serta  Kepala UPT. di wilayah Kecamatan Kaligesing, Perangkat Desa Jatirejo, takmir dan  jamaah masjid Babussalam Dusun Krajan Desa Jatirejo.

Kegiatan diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan Sholat Tarawih serta ramah tamah dan kultum. Dalam kesempatan ini, mantan Camat Kaligesing, Bapak Budi Wibowo, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tarawih silaturahmi merupakan kegiatan rutin setiap bulan Romadhon, untuk tarawih saat ini merupakan putaran ketiga yang sebelumnya diawali dari desa Kedunggubah kemudian Pucungroto dan saat ini di Jatirejo. Kegiatan ini sebagai sarana untuk silaturahmi dan mendekatkan pejabat pemerintah kepada warga. Pemerintah sangat menyarankan agar warga masyarakat untuk memakmurkan masjid, mejaga kerukunan antar umat beragama sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dengan baik.

 

 

Selain itu warga masyarakat dihimbau untuk lebih waspada akan keamanan lingkungan masing-masing dan ditingkatkan kewaspadaan dini akan keamanan dan ketertiban umum. Bapak Budi Wibowo, S.Sos., M.Si. dalam kesempatan ini juga menyampaikan kata pamitan dan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas di Kaligesing terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kepada warga Desa Jatirejo khususnya serta warga Kaligesing pada umumnya, karena mulai tadi siang mendapat tugas baru sebagai Camat Butuh. Untuk Kaligesing mendapat Camat baru yang kebetulan saat ini bias ikut hadir di acara tarling.

Camat Kaligesing yang baru bapak Bagas Adi Karyanto, S.Sos.MM dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih dan mohon kerjasama dari semua pihak, agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban di Kaligesing dapat berjalan dengan lancar. Semua program kegiatan yang telah direncanakan oleh Bapak Budi Wibowo, S.Sos., M.Si. akan kami lanjutkan sampai tuntas karena hal ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Kegiatan tarling dijatirejo ditutup dengan kultum yang disampaikan oleh Kanit Bimas Polsek Kaligesing AIPTU Sugeng Waluyo, S.Pdi, SH dengan inti hikmah bulan romadhon dan dilanjutkan dengan doa penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *