Tarling Muspika Kecamatan Kaligesing

Untuk mendekatkan pejabat pemerintah kepada masyarakat, Camat Kaligesing bersama muspika dalam bulan Puasa mengadakan kegiatan Tarawih Keliling Desa-desa. Untuk Puasa Romadhon Tahun ini dijadwalkan tarawih keliling ke 5 Desa.

Kegiatan Tarawih keliling sudah dilaksanakan rutin mulai 3 tahun yang lalu. Kegiatan ini selain untuk mengenal kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat saat bulan Romadhon, juga sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada warga secara langsung. Himbauan-himbauan dari dinas-dinas teknis terutama untuk kegiatan-kegiatan keamanan dan ketertiban umum di tingkat desa.

Adapun jadwal kegiatan Tarawih keliling di Kecamatan Kaligesing diawali pada selasa, 30 Mei 2017 di Masjid Al-Muttaqien Desa Kedunggubah dan terakhir di Masjid Sidiq Purnomo Muslim Jeketro Desa Kaligono hari Selasa, 20 Juni 2017. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB sampai selesai sesuai jadwal tarawih dari masing-masing Mushola atau masjid yang dikunjungi.

Jadwal Tarling Muspika Kecamatan :

  1. Masjid Al-Muttaqin Blokokan Desa Kedunggubah – Selasa, 30 Mei 2017
  2. Masjid Jami’atul Khasanah Krajan 2 Desa Pucungroto – Selasa, 6 Juni 2017
  3. Masjid Babussalam Krajan Desa Jatirejo – Kamis, 8 Juni 2017
  4. Masjid Darul Muttaqien Katerban Desa Donorejo – Senin, 19 Juni 2017 (bersamaan dengan Tarling Bupati Purworejo di Kaligesing)
  5. Masjid Sidiq Purnomo Muslim Jeketro Desa Kaligono – Selasa, 20 Juni 2017

2 thoughts on “Tarling Muspika Kecamatan Kaligesing”

  1. Terima kasih pak camat dan unsur Muspika yg sdh mengadakan kegiatan Tarling ke Desa Desa…dgn tidak mengurangi rasa hormat kami, mohon volume kegiatan Tarling ditambah, jgn hanya 5 Desa, mengingat Kec.Kaligesing ada 21 Desa paling tidak 50 % dijangkau tarling…nuwun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *